Forum Grup Discusion (FGD) " Keterbukaan Informasi dan Monitoring Pengaduan Masyarakat melalui Call Center Pemerintah Provinsi Lampung

  • 16:06 WIB
  • 20 October 2022
  • Super Administrator
  • Dilihat 401 kali
Forum Grup Discusion (FGD) " Keterbukaan Informasi dan Monitoring Pengaduan Masyarakat  melalui Call Center Pemerintah Provinsi Lampung

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber Daya Manusia dalam pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, diadakan FGD untuk meningkatkan dan mengefektifkan pengelolaan Call Center di Pemerintah Provinsi Lampung dan Perangkat Daerah Provinsi Lampung.

Inspektorat Provinsi Lampung sebagai Evaluator Pengawasan SP4N Lapor dan Call Center Inspektorat  setra didalam Website telah menyiapkan pengaduan Masyarakat  dalam aplikasi tersebut.

Acara FGD ini dilaksanakan di Golden Tulif dan diikuti oleh Peserta dari PPID Perangkat Daerah Provinsi Lampung.